Rabu, 27 Juli 2011

contoh SURAT LAMARAN


Perihal : Permohonan Kerja Banda Aceh,
Kepada Yth
Bapak/Ibu Pimpinan
(isi dgn PT apa atau perusahaan yg dituju)


Dengan Hormat,

Saya yang betanda tangan dibawah ini :

Nama :
Tempat/Tanggal Lahir :
Jenis Kelamin :
Agama :
Pendidikan Terakhir :
Alamat :
No. HP :


Dengan ini saya mengajukan surat permohonan kerja kepada Bapak/Ibu pimpinan (isi dgn PT apa atau perusahaan yg dituju)
agar sudi kiranya menerima saya sebagai (isi dgn PT apa atau perusahaan yg dituju).

Sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu, bersama ini turut saya lampirkan bahan kelengkapan sebagai berikut:
Surat lamaran.
Curiculum Vitae
  • Fotocopy Ijazah terakhir
  • Foto berwarna ukuran 3 x 4, sebanyak 2 lembar
  • Surat Izin Orangtua diatas meterai 6000
  • Surat Keterangan Belum Menikah dari Pejabat Pemerintah yang berwenang
  • Fotocopy Surat Keterangan Catatan Kepolisian ( SKCK)
  • Fotocopy KTP, sebanyak 1 lembar
  • Fotocopy Akte Kelahiran, sebanyak 1 lembar
  • Demikian surat permohonan ini saya buat, atas perhatian dan harapan saya, agar kiranya Bapak/Ibu mempertimbangkan lamaran saya ini, saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya



.......................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar