Rabu, 20 Juli 2011

contoh SURAT PERNYATAAN / KETERANGAN CERAI



SURAT PERNYATAAN / KETERANGAN

Saya yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama                          :
Umur                           :
Pekerjaan                    :
Alamat                        :

Dengan ini menyatakan atau menerangkan bahwa saya saya Yulia Delima Sari, ingin menggugat cerai suami saya :
Nama                           :
Umur                            :
Pekerjaan                     :
Alamat                         :

Pernikahan kami dulu berlangsung pada tanggal 19 September 2005, yang dihadiri oleh dua orang saksi, masing-masing yaitu saksi 1 bernama Haji dan saksi 2 bernama M. Nasuhi, dan dengan walinya abang kandung saya sendiri wahyudi.
Alasan kenapa saya meminta gugat cerai karena kami sudah tidak cocok lagi, setiap hari ada pertengkaran.
Hak anak untuk sementara saya minta jatuh ketangan saya, karena dia masih kecil, dan masih membutuhkan saya. Nanti setelah 17 tahun saya berikan hak untuk anak saya ingin memilih ikut ibu kandungnya atau dia ingin memilih bapaknya Wira Sonata

Demikian surat pernyataan ini saya buat dengan sebenarnya, tanpa ada paksaan dari pihak manapun.


                                                                                       
                                                            Banda Aceh, ..................
Yang digugat cerai;                               yang menggugat cerai;



    .....................                                    .............................

Saksi perceraian;
1.

2.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar