Rabu, 20 Juli 2011

contoh Hal : Pengunduran Diri



                                                    Banda Aceh, 29 Juni 2011

Lamp : 1 Eks                                   Kepada Yth,
Hal  : Pengunduran Diri               Bapak/ibu Pimpinan
                                                       PT. Radiant Sentral Nutindo
                                                       Di_
                                                           Banda Aceh



Dengan Hormat

Bersama surat ini, saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama     :
Jabatan   :

Dengan ini menyatakan mengundurkan diri pertanggal 29 Juni 2011 dari PT. Radiant Sentral Nutindo. Segala tugas dan kewajiban saya serah terimakan kepada pihak yang ditunjuk. Saya mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan kepada saya.

Demikian surat ini dibuat dengan sebenarnya tanpa paksaan dari pihak manapun, dan atas perhatian yang diberikan saya ucapkan terima kasih.


           


                                                                                      Hormat Saya


                                                                  .......................................

                                                                   


Tidak ada komentar:

Posting Komentar